Jasa Borong Bangunan di Kebumen

Home » , , , » Stasiun Kereta Api Karang Anyat Kebumen Jawa Tengah

Stasiun Kereta Api Karang Anyat Kebumen Jawa Tengah

Written By Unknown on Sabtu, 16 Juli 2016 | 01.23


Stasiun KA Karang Anyar Kebumen Jawa Tengah, Stasiun yang terletak diantara Stasiun Kereta Api Gombong daj Stasiun Kereta Api Kebumen.
Stasiun Karanganyar (KA) merupakan sebuah stasiun kereta api kelas II yang berdiri di ketinggian +14 mdpl serta beroperasi di bawah pengawasan PT KAI Daop V Purwokerto. Stasiun ini berlokasi di Jalan Stasiun Karanganyar, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.
Berjarak hanya sekitar 500 meter di selatan Alun-alun kota Karanganyar, stasiun ini memiliki lokasi yang mudah dijangkau dan selalu bisa dipastikan ramai pengunjung. Stasiun Karanganyar menjadi salah satu stasiun di lintas Kroya-Kutoarjo yang memiliki fasilitas pemesanan tiket online.
Stasiun ini hanya memiliki 3 jalur, Jalur 1 (328 m) dan jalur 3 (304 m) digunakan sebagai jalur untuk persilangan. Sedangkan jalur 2 (304 m) dimanfaatkan sebagai jalur utama (lurus). Sejak tahun 2005 lalu, bagian emplasemen stasiun semuanya sudah dipasangi atap.
Saat ini, setidaknya ada sekitar 16 kereta api yang dijadwalkan singgah untuk menaikkan dan menurunkan penumpang di Stasiun Karanganyar, diantaranya adalah KA Bima, KA Sawunggalih Utama, KA Mutiara Selatan, KA Malabar, KA Fajar Utama, KA Krakatau Ekspres, KA Kutojaya Utara, KA Kutojaya Selatan, dan KA Logawa.
Selengkapnya, berikut kami tampilkan informasi seputar rute dan jadwal keberangkatan kereta api dari Stasiun Karanganyar sesuai data GAPEKA 2015,
Nama dan No. KA Kelas Tujuan Tiba Berangkat
KA Sawunggalih Malam (142) Eksekutif & Bisnis Kutoarjo (KTA) 00.44 00.46
KA Malabar (99) Eksekutif, Bisnis & Ekonomi Bandung (BD) 01.25 01.34
KA Mutiara Selatan (131) Bisnis Bandung (BD) 02.37 02.53
KA Kutojaya Selatan (204) Ekonomi Kutoarjo (KTA) 03.48 03.50
KA Logawa (188) Ekonomi Jember (JR) 06.44 06.46
KA Sawunggalih Pagi (139) Eksekutif & Bisnis Jakarta Pasar Senen (PSE) 07.40 07.42
KA Kutojaya Selatan (203) Ekonomi Bandung Kiaracondong (KAC 10.00 10.02
KA Kutojaya Utara (192) Ekonomi Kutoarjo (KTA) 12.32 12.34
KA Fajar Utama Yogya (136) Bisnis Yogyakarta Tugu (YK) 12.55 13.02
KA Sawunggalih Pagi (140) Bisnis Kutoarjo (KTA) 14.43 14.47
KA Logawa (187) Ekonomi Purwokerto (PWT) 16.48 16.50
KA Kutojaya Utara (191) Ekonomi Jakarta Pasar Senen (PSE) 17.50 18.00
KA Krakatau (166) Ekonomi Kediri (KD) 19.47 19.55
KA Sawunggalih Malam (141) Bisnis Jakarta Pasar Senen (PSE) 19.51 19.53
KA Mutiara Selatan (132) Bisnis Surabaya Gubeng (SGU) 22.24 22.30
KA Bima (43) Eksekutif Jakarta Gambir (GMR) 23.25 23.27
Sisa-sisa kekokohan Stasiun Karanganyar di masa lalu masih tampak dari dinding luarnya yang terbuat dari batu. Meski begitu, stasiun ini telah mengalami cukup banyak pemugaran. Sejak jaman pendudukan kolonial Belanda, stasiun ini telah beroperasi hingga pada masa agresi militer digunakan oleh para pejuang untuk melakukan perlawanan dari kereta api terhadap Belanda.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11 Desember 2017 pukul 17.30

Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda disini...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. KEBUMEN PAGES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger